Sony Ericsson Siapkan Ponsel Kamera 12 Megapixel

Sony Ericsson tak pernah berhenti berkreasi bekerja dalam evolusi pasar ponsel berkamera selanjutnya. Terbukti dengan setelah menghadirkan ponsel kamera dengan resolusi 8 megapixel lewat C905 Cybershot, kemudian Sony Ericsson akan mengembangkan ponsel baru dengan fasilitas kamera 12 megapiksel, tidak kurang dan tidak lebih.

Sepertinya Sony Ericsson tidak pernah berhenti bermain dengan brand Cybershot-nya, dengan mengembangkan ponsel 12 megapiksel tersebut, maka Sony Ericsson memberinya kode nama Kotaku. Belum lagi, menurut rencana Sony Ericsson, ponsel ini akan memiliki interface touchscreen dan nantinya akan memiliki bentuk seperti Tube dari Nokia.

Ponsel Sony Ericsson ini juga akan mengusung interface S60 dan Symbian OS versi 9.4, dengan berpatokan pada Symbian Foundation, seperti OS yang digunakan Nokia. Ponsel baru ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas 3.5mm headphone jack, atau mini-USB socket untuk lebih mempermudah konektivitas.

Selain itu, ponsel berkamera 12 megapiksel dari Sony Ericsson ini akan support dengan A2DP Bluetooth, plus format Memory Stick yang telah dikembangkan Sony, juga fasilitas sebuah microSD didalamnya, yang menjadikan ponsel ini semakin lengkap. Namun, untuk tanggal rilis dan harga sekaligus spesifikasi yang lengkap, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Sony Ericsson. Jadi, kita tunggu saja.

0 comments:

 

All about Phone and Gadget Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger