Ini Dia Laptop Murah, Cuma US$98

Hongkong - Beberapa produsen laptop atau notebook di dunia mengklaim bahwa produk mereka adalah yang termurah di dunia. Tapi sesungguhnya produsen komputer dari China HiVision benar-benar membuat laptop termurah di dunia.

Laptop yang diproduksi HiVision dijual dengan harga US$98 atau kurang dari satu juta rupiah maka anda bisa mengetik untuk menyelesaikan tugas-tugas kuliah atau kantor, memutar musik atau film kesayangan anda dan browsing internet.

Meski HiVision merupakan laptop murah meriah tapi fitur-fitur standar tetap ada di laptop ini, seperti CPU 400MHz , RAM berukuran 64MB atau128MB, LCD berukuran 7 inci, dan hanya mempunyai kapasitas 1GB flash drive. Selain itu HiVision dilengkapi dengan built-in Wi-Fi, dan operating system Linux atau Windows CE.

Tentu saja hadirnya laptop murah meriah selalu dipandang skeptis oleh banyak orang. Dengan fitur-fitur yang low-end, nama HiVision tentunya masih ragu di masyarakat luas. HiVision yang berbasis di Shenzen ini juga diragukan keberadaan akses informasinya, buktinya situs resmi perusahaan ini kadang on dan offline.

Laptop HiVision ini siap dipasarkan bulan ini. Anda berminat?

0 comments:

 

All about Phone and Gadget Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger